7 Cara Main PUBG Mobile ala Pemain Pro

7 Cara Main PUBG Mobile ala Pemain Pro

Konten [Tampil]

 

7 Cara Main PUBG Mobile ala Pemain Pro
Foto: Dok. PUBG Mobile

Berita.hikamfajri.my.id - Bermain PUBG Mobile memang menyenangkan. Namun jika sering kesulitan mendapatkan Winner Chicken Dinner, pasti akan merasa tidak enak. Cobalah untuk meningkatkan cara Anda memainkan game seluler PUBG dengan 7 tip profesional.

Tips ini bisa digunakan untuk pemain pemula atau yang sudah sering bermain tapi sudah lama tidak menang. Rangkuman Berita Hikam Fajri dari berbagai sumber, berikut tipsnya.


1. Pilih waktu dan area pendaratan yang benar

Jika Anda sering langsung kalah, kemungkinan besar Anda mendarat di waktu yang salah dan di area peta yang salah.



Area optimal untuk peta di awal permainan adalah area dengan banyak loot dan jumlah pemain yang sedikit. Area yang menjadi primadona memang akan dipertanyakan. Biasanya daerah ini disebut hot drop.


Nah, sebelum mendarat, kamu bisa melihat berapa banyak orang yang masih berada di pesawat untuk mengetahui keberadaan para pemain di peta. Saat kamu baru mulai menyelam, perhatikan dimana musuh mendarat dan hindari area ini.


2. Pilih senjata terbaik

Pilih senjata tergantung kebutuhan Anda. Contohnya shotgun dan handgun lebih cocok untuk tembakan jarak dekat, SMG untuk area terbatas, dan lain-lain. Jika memungkinkan, bawalah senjata yang memiliki fungsi berbeda.



3. Aktifkan Pickup Otomatis

Aktifkan pickup otomatis di pengaturan, pastikan statusnya aktif. Opsi ini memungkinkan Anda untuk secara otomatis menukar kit dengan tingkatan yang lebih tinggi.


4. Pilih pakaian yang tepat

PUBG Mobile memiliki banyak pakaian menarik. Pilih pakaian yang tepat. Pakaian cerah menarik perhatian musuh dengan sangat mudah. Karena itu, sebisa mungkin pilih pakaian dengan warna netral. Dapat juga disesuaikan menggunakan opsi peta. Misal, jika kamu berada di map Vikendi yang tertutup salju, pilih pakaian berwarna putih.


5. Tukar sight untuk menemukan rifles

sight aktif secara otomatis di senjata. Tapi Anda juga bisa menukar pemandangan dengan beberapa senjata. Gunakan cakupan 6x pada meriam 7.62mm untuk target yang lebih presisi. Hindari cakupan yang memperbesar senjata SMG. Sedangkan scope 8x hanya bisa digunakan pada sniper rifles.


6. Bersembunyi dan intip untuk menembak

Kills itu penting, tetapi Anda juga harus tahu cara bersembunyi yang benar. Manfaatkan batu besar atau sudut bangunan sebagai tempat persembunyian, terutama saat Anda sedang memilih jenis teropong yang ingin Anda gunakan.


Anda juga bisa mengintip dari sudut secara perlahan tanpa memperlihatkan tubuh Anda. Untuk melakukan ini, atur di Pengaturan> Menu Dasar> klik aktifkan di Peek & Fire. Sebagai catatan, pengaturan ini tidak melindungi kepala. Tapi paling tidak, akan lebih sulit bagi musuh untuk mencapai target.


7. Bermain di ujung lingkaran

Tips PUBG Mobile yang satu ini bisa digunakan untuk kamu yang tidak punya banyak strategi. Di dalam game, ada garis tepi putih dan biru. Jangan langsung masuk ke tengah safe zone karena musuh bisa datang dari segala sudut. Tetapi jika Anda berada di ujung lingkaran, yang perlu Anda lakukan hanyalah memastikan bagian depan aman.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama