Beberapa game seluler terbaik untuk ponsel Android

Beberapa game seluler terbaik untuk ponsel Android

Konten [Tampil]

 

Beberapa game seluler terbaik untuk ponsel Android
Call Of Duty (gambar : nme .com)

Berita.hikamfajri.my.id - Game untuk platform Android tawarkan beraneka type game. Beberapa mempunyai tema balapan dan penembakan.


Untuk memainkan game di platform Android, Anda bisa mengunduhnya berasal dari toko aplikasi Google Play Store. Berikut adalah game terbaik yang bisa Anda unduh untuk Android, dikutip dari penulis Android.


Critical Ops


Critical Ops adalah salah satu penembak orang pertama. Game ini mengingatkan terhadap game Counter Strike di mana anda akan melawan teroris di beraneka level yang berlangsung di kota. Ini mempunyai komunitas multipemain daring yang kuat yang aktif di mana Anda terhitung bisa bermain dengan teman-teman Anda.


Alto's Odyssey


Alto's Odyssey tawarkan mekanisme sederhana, grafik hebat, dan type santai. Dalam permainan ini, pemain wajib berperan sebagai pemain ski yang menuruni bukit, jauhi halangan dan melakukan lompatan besar.



Call of Duty: Mobile


Call of Duty: Mobile tawarkan pengalaman multipemain battle royale 100 pemain yang sama dengan PUBG Mobile dan Fortnite. Game ini tawarkan pembelian di dalam aplikasi, namun bundelnya hanya untuk accessories kosmetik, dengan sejumlah besar ada sebagai hadiah di dalam game.


Asphalt 9: Legends


Seri Asphalt cukup populer di game balap type ini. Terutama judul Asphalt 9: Legends, game ini menampilkan 50 mobil, banyak tantangan, dan banyak konten untuk dimainkan. Ini terhitung multiplayer online, pemain tunggal dan banyak lagi.


Ada sebagian mode permainan terhitung mode pertarungan langsung, mode di mana Anda mengumpulkan kristal, mode mencuri di mana Anda mencuri harta lawan, dan mode hadiah di mana Anda mengalahkan lawan khusus di tim Anda.


Brawl Stars


Brawl Stars adalah game yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini menampilkan multiplayer online dan juga elemen MOBA. Pemain bermain dengan sebagian teman satu tim, melawan lawan dan coba untuk menang.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama
close