Cara Mengganti Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Menginstal Aplikasi Lain

Cara Mengganti Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Menginstal Aplikasi Lain

Konten [Tampil]

 

Cara Mengganti Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Menginstal Aplikasi Lain

Berita.hikamfajri.my.id - WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan yang digunakan untuk berkomunikasi.


Pada 2016, WhatsApp memiliki fitur baru untuk mengubah tulisan menjadi teks tebal, miring, dan coretan.


Nah, selain ketiga format teks tersebut, tulisan di WhatsApp juga bisa diganti menggunakan font atau style lain tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Untuk melakukan ini, melalui situs web pengubah font WhatsApp.


Ada banyak website yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah www.fontforinstagram.com


Sesuai dengan namanya, website ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengganti font di chat WhatsApp, tapi juga Instagram.


Pengguna dapat mengubah jenis font yang ingin mereka gunakan di caption Instagram. Caranya cukup mudah, yaitu cukup "copy paste".


Cara Mengganti Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Menginstal Aplikasi Lain
Gambar Screenshot

Baca juga : WhatsApp akan menginstal face unlock untuk pengguna Android

“Generator ini mendukung hampir semua jenis smartphone. Namun ada beberapa font yang akan digunakan di Facebook. Namun bagi pengguna yang bisa menggunakannya di Twitter, akan berfungsi dengan baik,” tulis surat keterangan di fontforinstagram yang dikutip Berita Hikam Fajri, Senin (26). / 10/2020).


Pengguna bisa masuk ke situs dengan membuka link berikut. Setelah itu, pengguna akan langsung dihadapkan pada kolom besar di bagian atas.



Di kolom putih, pengguna dapat memilih teks yang diinginkan secara langsung.


Situs tersebut secara otomatis akan menyediakan beberapa font dan pilihan pengetikan. Kemudian pilih jenis dan gaya tulisan yang Anda inginkan.


Selain situs tersebut, ada situs lain yang juga bisa digunakan untuk mengganti font di Instagram dan WhatsApp, yaitu igfonts.io.


Mereka digunakan dengan cara yang sama. Pengguna hanya teks yang diinginkan di bidang yang tersedia. Sejumlah opsi teks akan secara otomatis muncul dengan jenis font yang berbeda.


Anda dapat memilih salah satu jenis font ini. Setelah disalin, font siap digunakan.


Kedua situs tersebut menyediakan lebih dari 45 jenis font yang dapat Anda gunakan, seperti teks lebar, teks kecil, teks terbalik, neon, dan banyak lagi.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama