Penampilan Yadi Sembako Kurus Banget Setelah Jalani Diet Air Putih Berhasil Turun 10 Kg

Penampilan Yadi Sembako Kurus Banget Setelah Jalani Diet Air Putih Berhasil Turun 10 Kg

Konten [Tampil]

Penampilan Yadi Sembako Kurus Banget Setelah Jalani Diet Air Putih Berhasil Turun 10 Kg
Instagram/yadisembako127_official_


 Berita.hikamfajri.my.id - Anda barangkali telah tak asing lagi bersama pelawak sekaligus presenter Yadi Sembako.


Pelawak yang sama bersama suara bak orang Timur Tengah ini nampak cukup lama tak nampak di layar kaca.


Namun, belakangan namanya lagi jadi perbincangan.


Yadi nampak merasa lagi ke dunia hiburan bersama tampilan barunya.


Sosok pelawak kondang yang satu ini pada mulanya dikenal bersama perawakan yang berisi.


Akan tetapi, kini ayah empat anak ini nampak bersama tampilan yang bikin pangling lo.


Pemilik nama lengkap Suryadi Ishaq ini nampak jadi kurus dan jauh tidak sama dari sebelumnya.


Ternyata selama ini ia telah menekuni sebuah metode diet yang cukup mudah lo. Apa rahasianya?


Bentuk tubuh presenter dan pelawak 47 tahun nampak lebih kurus, jikalau dibandingkan bersama dua tahun sebelumnya.


Yadi mengaku telah melaksanakan diet untuk menurunkan berat badannya.


Ternyata ia telah cukup lama melakukannya, yaitu sejak 2015 lalu.


Hal ini diungkap Yadi waktu ditemui awak tempat di keliru satu stasiun televisi swasta.


Yadi mengaku melaksanakan diet bersama terapi air putih.



"Iya jadi sejak 2015 aku diet atau terapi air putih. Jadi Yadi selama ini fokus nurunin berat badan bersama air putih," kata Yadi Sembako disaat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).


Yadi mengutarakan bahwa dirinya melaksanakan diet dikarenakan telah risih bersama tubuhnya yang gemuk.


Karena kasus tubuhnya itu seakan jadi penghambat di dalam segala aktivitasnya.


"Yadi rasain miliki badan agak gemuk, agak gendut, gunakan sepatu aja engap. Sekarang telah enak, kami gerak jadi santai," ungkapnya.


Dengan diet air putih, bukan artinya Yadi tak makan apa-pun dan cuma minum air putih saja.


Ia menyatakan bahwa dirinya juga selalu mengkonsumsi makanan cuma saja ia sesuaikan porsinya.


Tak cuma itu saja, pria kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 berikut juga tidak makan ditengah malam.


Sebab sebelumnya, ia puas makan sedang malam dikarenakan lapar dan tak dapat tidur.


"Jadi lima tahun ini Yadi tuh kurangin porsi makan. Nasi nya dikurangin, lauknya ditambahin. Terus Yadi juga jauhin tuh ngemil-ngemil kayak gorengan dan lainnya," jelasnya.



Selain itu, Yadi juga mengaku tak lagi minum es atau mengkonsumsi minuman dingin.


"Yadi juga enggak lagi minum-minum yang dingin. Walaupun panas terik enak banget minum es atau yang dingin, Yadi minum yang hangat aja," sambungnya.


Tak cuma melindungi pola makannya saja, bintang film 'Susuk Pocong' itu juga melaksanakan pola hidup sehat bersama rajin berolahraga tiap tiap harinya.


Berkat usahanya itu, Yadi pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg.


Bahkan kini ia jadi nampak sama bersama anaknya hingga kerap di kira adik kakak.


"Jadi selama lima tahun ini berhasil hampir 10 kg lah nurunin berat badan. Dulu tuh berat Yadi 73-75 kg. Sekarang lima tahun diet, ya berat Yadi 65 kg," ungkapnya.


Ia juga mengaku tetap dapat menurunkan berat badannya lagi untuk meraih berat badan idealnya.


"Nah saat ini lagi pandemi covid-19 nih waktu yang pas bikin diet. Yadi tetap rela nurunin dua kilo lagi," tambahnya.


Yadi juga memberi tambahan pesan pada orang yang mendambakan menekuni diet untuk melakukannya bersama benar.


"Kalau rela diet ya selalu makan, tetapi porsinya aja dikurangin. Yang mutlak kalorinya cukup aja. Yang mutlak dari gemuk ke kurus selalu sehat walafiat," terang Yadi Sembako.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama
close