Xiaomi Redmi Note 10: smartphone akan mendapatkan pengisian daya cepat 33W

Xiaomi Redmi Note 10: smartphone akan mendapatkan pengisian daya cepat 33W

Konten [Tampil]

Xiaomi Redmi Note 10: smartphone akan mendapatkan pengisian daya cepat 33W



 Berita.hikamfajri.my.id Smartphone Redmi Note 10 berikutnya diharapkan dapat menikmati pengisian cepat yang lebih bertenaga tahun ini.



Setelah seri Redmi Note 9 yang kembali menuai sukses berkat berbagai variasinya, Xiaomi sedang mempersiapkan Redmi Note 10 yang secara bertahap mengungkapkan karakteristiknya sebelum diluncurkan, kini sudah tutup.


Ini sebagian besar harus berasal dari Xiaomi Mi 10T Lite yang diluncurkan pada akhir September dan mengirimkan SoC Snapdragon 750G baru seperti itu yang akan memungkinkannya mendapatkan keuntungan dari kompatibilitas 5G berkat modem 5G onboard.


Sudah disahkan oleh beberapa lembaga sertifikasi, kita sudah tahu harus menawarkan baterai 4860 mAh . Informasi baru dari pemberi sertifikasi Cina, CCC mengonfirmasi bahwa ia juga akan mendapat manfaat dari pengisian daya cepat yang lebih kuat sebesar 33W , seperti yang juga dimiliki Mi 10T Lite.



Menurut dua referensi terkait, kami dapat menemukan dua model berbeda yang mungkin sesuai dengan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro . Versi Pro akan dibedakan dengan kehadiran sensor foto 108 megapiksel, sedangkan model standar akan mewarisi modul 64 megapiksel.


Pengumuman resmi diharapkan untuk akhir tahun, dengan pemasaran pada awal 2021, masih dengan harga yang agresif dan mungkin dengan variasi baru untuk mendukung penjualan.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama