Anies Terima Panggilan Polda Soal Pernikahan Anak Habib Rizieq

Anies Terima Panggilan Polda Soal Pernikahan Anak Habib Rizieq

Konten [Tampil]

 Anies Terima Panggilan Polda Soal Pernikahan Anak Habib Rizieq


Berita.hikamfajri.my.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku kemarin mendapat undangan memanggil Polda Metro Jaya mulai 16 November 2020.



Seruan itu terkait hajatan anak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, yang membuat ramai.


“Saya mendapat undangan klarifikasi pada 15 November 2020 yang saya terima kemarin (16 November), tiba di kantor pukul 14:00,” kata Anies kepada Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Oleh karena itu, kata Anies, setelah menerima undangan tersebut, dirinya ikut memberikan penjelasan untuk Polda Metro Jaya.


“Jadi hari ini saya datang sebagai warga untuk memenuhi undangan Pold,” ucapnya.


Berdasarkan pantauan di lokasi, pada Selasa (17/11/2020) Anies tiba di gedung Direktorat Jenderal Reserse Kriminal Polda Metro Jaya pada pukul 09.44 WIB.


Baca juga :


Anies tiba dengan mobil hitam bersama ajudannya. Ia tampak mengenakan baju dinas berwarna coklat untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Anies rencananya akan diperiksa pada pukul 10.00 WIB. Anies akan diklarifikasi di Ruang Satuan Subditkamneg Direktorat Jenderal Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 55, Jakarta Selatan.


Anies akan diklarifikasi terkait kejadian dugaan tindak pidana tersebut dengan tidak mematuhi pelaksanaan karantina kesehatan dan mengganggu penyelenggaraan karantina kesehatan sehingga menimbulkan keadaan darurat kesehatan masyarakat.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.

Lebih baru Lebih lama